Wednesday, March 2, 2011

House of Coffee Logo

Di tengah kesibukan kuliah demi mempertahankan IP, aku dapet berkah juga. Ya... dikit-dikit dapet kerjaan. Kali ini kerjaan yang aku terima dari House of Coffee, sebuah coffe shop di Banyumanik, Semarang tepatnya di jl. Jati Raya G17. Sudah sekian lama (kaya yang udah bertahun-tahun aja, padahal baru) jadi designer lepas alias freelance designer tapi jarang banget ngerjain logo.. maklum masih baru, jadi tanggung jawab sebesar ini belum banyak aku pegang. Dengan segenap pikiran dan kemauan keras akhirnya jadi juga logonya. Logo ini dibuat dari brief si empunya House of Coffee, dimana ia menginginkan citra coffe chop yang modern, sederhana, berkelas, dinamis, fleksibel tapi juga sekaligus kokoh dan memiliki jiwa youth. Konsep fisik dari kafe ini adalah sebuah ruangan rumah yang dirombak sehingga menjadi coffee shop. Dengan konsep ini diharapkan customer nyaman, merasa seperti di rumah namun dengan anggota keluarga yang baru yaitu sesama customer House of Coffee dan juga keluarga besar House of Coffee. Kopi yang ditawarkan juga bukan kopi sembarangan, tetapi merupakan kopi berkualitas namun dengan harga yang sangat terjangkau, ditambah lagi kafe ini menyediakan espresso untuk para penggila kopi (seperti aku!!! HURAAAYYY!!!).
Alhasil inilah logo yang diterima oleh pihak House of Coffee dari 3 logo yang aku ajukan. Thank GOD!!

No comments:

Post a Comment