Wednesday, March 2, 2011

My beloved new phone "Samsung GALAXY 551"

Setelah dicuri dulu, dan bekerja sebagai desainer lepas a.k.a freelance designer di House of Coffee Semarang, akhirnya jadi juga beli ponsel baru. Pilihan jatuh ke Samsung Galaxy 551. Maklum dengan budget minim tapi pengen smartphone berkualitas. Mau beli BB aku anti sama BB, beli nokia bosen ah, Sony Ericsson yang smartphone juga lumayan harganya, pilah pilih akhirnya jatuh ke Samsung. Udah milih merk sekarang milih tipe yang sesuai budget. Wave 533 kurang maksimal, Wave II masih terlalu mahal, apalagi Galaxy S pikir-pikir... upah freelance designer yang aku dapet belom seberapa, masih harus ngerombak rumah kontrakan baru,... pokoknya Android ah!

Buat yang belum tahu apa itu android, aku jelasin dikit deh. Android itu OS alias operating system buatan google dengan basis Linux. Aplikasi ini mendukung touchscreen, multitasking, push email, integrated social networking, HSDPA, pokoknya banyak deh, dan jelas lebih keren dari BB. Android bisa diutak-atik sendiri tapi usahakan dengan pengetahuan yang cukup ya biar gak rusak. Aplikasinya juga banyak yang gratisan, ada market sendiri yaitu android market untuk download aplikasi (mirip kaya BB app. world).

Akhirnya setelah lihat-lihat tabloid, website, forum, dll pilihan jatuh ke Samsung Galaxy 551


overall puas banget sama ni ponsel, tapi ya... wifi kadang error. No problem lah...
Masih banyak yang mau aku ceritain tentang ponsel ini, tapi ntar yo... ngantuk n mesti kuliah ntar.
Abis ini aku mau sharing beberapa tutorial, aplikasi, sama games tentang android khususnya untuk Galaxy 551 ini.

No comments:

Post a Comment