Wednesday, March 2, 2011

House of Coffee Menu Book

Setelah memanggil aku untuk ngerjain logonya, House of Coffee butuh tenaga n pikiranku untuk membuat menu book. Menu book ini seluruhnya baik konsep, layout, style dan semuanya diserahkan k aku. Resiko desainer lepas, ya kerjain dengan segenap pikiran dan tenaga juga. Setelah berpikir cukup keras, coret-coret di kertas, dapet deh tu rencana style sama layout. Untuk cover aku bikin style mirip majalah, untuk dalemnya lebih sedikit tidak teratur dan asimetris. Style karena ini adalah coffee house jadi aku juga ambil tema scrapbook. Itu tuh, buku yang isinya catatan yang ditulis, ditambah, ditempelin, dll. Jadi untuk gambar menu aku frame di polaroid dan isinya pake font yang luwes.

 
 
  


Untung banget kali ini kerja kerasku gak sia-sia. Revisi sekali, dan DING!!! Selesai sudah, ACCEPTED! semua langsung aku kerjakan. Setelah bercinta sama AI dan PS selama 3 hari, kelar juga tuh menu book. AMIINN!!! Hasil upah aku buat beli hape yang udah lama aku pengen biar lebih menunjang kerjaan sebagai freelance designer geto (Hp sebelumnya yang udah menunjang dicuri, jadi balik lagi gak pake smartphone, tertolong berkat kerjaan ini bisa beli smartphone lagi). THANK GOD!!!

No comments:

Post a Comment